Lagi Pengen Update Blog !

Yap, setelah sekian lama ga update blog akhirnya hari ini, malam ini, jam ini, menit ini dan detik ini gwa memutuskan untuk update blog. Setelah melewati satu hari yang lumayan sibuk dan kerjaan yang rasanya ga abis2nya akhirnya gwa bisa meluangkan waktu untuk update blog ( sebelum memulai pekerjaan lagi tentunya ).

Dengan ditemani oleh biskuit Good Time yang udah nangkring di sebelah keyboard gwa ( yang entah sudah dari kapan dibeli tapi ga pernah dimakan ) mulailah gwa bercerita tidak jelas ( biar kesannya ga kosong aja dan ga up to date ini blog ). Sebenarnya dari kemarin-kemarin gwa sudah pengen update blog, dari mulai cerita-cerita liburan pas lebaran kemarin yang mengesankan, dimana gwa ketemu temen lama yang diduga dan yang tak terduga ( ketemu aja tiba2 ). Selain itu juga dapat beberapa pelajaran tentang kehidupan juga ( bahasa lebaynya ). Yang penting intinya gwa ternyata banyak belajar dari liburan gwa yang kemarin ( tapi kebanyakan udah lupa sih, lupa di dokumentasikan dalam blog sih hix ).

Padahal liburan kemarin gwa sudah merencanakan untuk meningkatkan skill gwa ( belajar drupal, blueprint, cakephp dan symfony ). Hohohoho tapi apa daya, ternyata makanan, jalan2, tua kang ( bahasanya ii gwa ), bantuin nyokap, jaga toko, jalan2 ke rumah saudara, dan yang paling utama adalah membantu pernikahan cc gwa lebih menarik untuk dikerjakan. Yah, karena alasan kenapa gwa akhirnya pulang pas lebaran dimana harga tiket sedang mahal2nya adalah karena cc gwa married tanggal 26 september 2009 ( selamat cc, i am happy for you dah ! moga2 ga suka marah2 lagi, tapi itu keknya suatu mukjizat ).

Setelah melewati 10 hari liburan di pekanbaru dengan tidak adanya pertambahan skill apa2 ( kecuali dengan adanya motivasi yang gwa rasakan sekarang sudah memudar ) akhirnya gwa kembali ke Jakarta, melewati hari-hari yang penuh tantangan lagi dan penuh kejutan karena ternyata pada hari seninnya gwa diharuskan mentraining orang dengan tidak adanya persiapan apa pun ( untuk ada cc lenny yang siap membantu, sujud2 dah ) dan ketika trainingnya kelar ternyata gwa musti harus pergi ke bandung hari jumat malamnya ( untung gwa cuma training hari Kamis aja jadi hari jumatnya ga gitu capek ).

Jadi jumat malamnya dengan semangat 45 pun gwa berangkat ke bandung ( biarpun hujan menerpa dan pilek melanda ). Malamnya gwa nginap di kos temen gwa ( abang Jasri, wah terima kasih atas tumpangannya abang Jasri ). Tapi ternyata ada yang berbeda dengan sosok abang Jasri sekarang yaitu ternyata sekarang dia merokok dan yang paling mengejutkan adalah TATOOOO !!!! Beh, kalo gwa mah masih pikir 3000x kali untuk punya tato tapi memang masing-masing manusia punya jalan dan nasib sendiri2.

Besoknya, setelah menghabiskan 1 malam berbincang-bincang dengan abang jasri gwa pun berangkat untuk ikut DISC 2009. Keseluruhan acara sih cuma dengerin seminar dan gwa diharuskan mempresentasikan skripsi gwa selama 7 menit… yah 7 menit untuk datang jauh2 dari bandung… tapi lumayan juga gwa dapat flash disk 2 GB gratis hohohoho dan tentu saja cuci mata melihat ce2 bandung… slurp…

Balik dari bandung ternyata kerjaan gwa belum habis dimana gwa harus menyelesaikan website untuk marketing binus dan juga website dikti yang tidak pernah kelar-kelar. Jadi sekarang tugas gwa minggu ini adalah cuma 2 itu, walaupun ternyata masih banyak kerjaan lagi antara lain :

  • Ngurusin IndoKaya

  • Bantuin webnya Agus dan Bahut

  • Ngupdate web team-cars

  • Tentu saja selesaikan web dikti dan web marketing

Diantara itu semua masih ada seminar dan mungkin workshop blackberry minggu depan + ada project baru. Keknya gwa bulan ini harus bekerja sangat keras dan kurangi waktu tidur + nonton Tom and Jerry. Jadi buat Tom and Jerry ku tunggu sebentar ya, gwa mo selesain kerjaan dulu hix.

Comments